Jasa Indah , Screen Printing dan Offset Printing

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Kami bergerak dalam bidang percetakan screen printing dan offset printing.

Untuk plat aluminium , dianodize dulu,  setelah plat aluminium diproses anodize ( electro plating ) . dicetak secara screen printing mempergunakan tinta import sandoz. kelebihan tinta ini adalah tahan panas dan minyak.

Untuk kartu plastic dicetak screen printing atau offset  printing atau diprint  dengan printer.  jumlah tergantung permintaan.

Tersedia kartu PVC magnetic hi co atau lo co  / barcode /  proximitity 125kHz /  HID compatible. smart card (myfire) 13.56Mhz 8 k bit EEPROM memory. dapat menyimpan data dalam kartu . kartu2 tersebut berupa kartu polos atau cetak langsung pada kartu. untuk kartu2 yang sudah jadi dapat di- termal print atau diberi sticker PVC.

Untuk sticker dapat cetak screen printing atau offset printing , untuk vinyl sticker  cetak screen printing.  untuk sticker cromo, sticker security kulit telur untuk garantee  cetak offset atau screen printing.

Untuk security hologram sticker 3 Dimensi, dengan macam2 laser effect diproses dengan mesin khusus.

Untuk Pin aluminium dicetak sablon dan offset atau printingh. Untuk lebih jelas bisa melihat pada halaman  product pada sub halaman yang diminati.

kami juga mengerjakan signate atau kartu parkir acrylic . 



Chat with Us

Hubungi Kami

Jasa Indah
Jakarta Barat

Telp : -
Fax : -